Tutorial Cara Komplen dan Pengaduan Deposit Tidak Masuk di Aplikasi Paytren
Assalamu'alaikum mitra PayTren, akibat banyaknya kepanikan khususnya mitra PayTren yang baru menggunakan Aplikasi PayTren mengenai "Mengapa sudah transfer deposit tapi dana tidak masuk di saldo PayTren ?"
Berikut adalah Tutorial bagaimana cara komplain deposit tidak masuk di saldo PayTren kita sementara dana sudah sukses tertransfer ke rekening PayTren :
Baca Juga :
Berikut adalah Tutorial bagaimana cara komplain deposit tidak masuk di saldo PayTren kita sementara dana sudah sukses tertransfer ke rekening PayTren :
- Login dan masukkan Kata kunci / Password Anda seperti biasa
- Klik Menu Tentang Kami
- Klik Pengaduan
- Klik tanda plus (+)
- Pilih Jenis Pengaduan dan Klik Deposit
- Pilih Jenis Deposit dan Klik Deposit Transaction
- Pilih Problem Summary dan Klik masalah Anda misal "Transfer sesuai tapi belum masuk"
- Isi Nama Bank Anda saat melakukan transfer dana
- Isi Nomor Rekening Anda saat melakukan transfer dana
- Isi Nama Pemilik Rekening bank
- Pilih rekening tujuan PayTren, jika tidak ada di list, klik "lainnya"
- Masukkan Rekening tujuan PayTren
- Pilih Tanggal Transfer
- Pilih Jam Transfer
- Masukkan Nominal Transfer yang Anda lakukan
- Klik Bukti Transfer. Disini Anda diminta untuk melampirkan Bukti Tranfer yang Anda miliki. Bisa dengan klik Kamera untuk memfoto langsung bukti transfernya atau klik Galeri jika bukti transfernya sudah ada di galeri foto handphone Anda
- Masukkan Keterangan jika diperlukan
- Klik Kirim
- Selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa pengaduan Anda telah berhasil
- Maka di list pengaduan akan terdapat pengaduan anda. Jika belum diproses pusat maka statusnya akan Open. Jika sudah selesai diproses maka statusnya akan Closed.
Baca Juga :
- Tutorial Cara Daftar PayTren Setelah Install di Handphone.
- Tutorial Cara Verifikasi KTP Paytren di Aplikasi
- Tutorial Bagaimana Cara Placement untuk Pertama Kali Bagi Pemula.
- Tutorial Cara Beli ePIN Serial Lisensi di PayTren Bagi Pemula.
- Tutorial Bagaimana Cara Melakukan Pengisian Deposit ePIN di Apl. PayTren.
- Tutorial Cara Top Up Saldo Transaksi Paytren
- Tutorial Cara Pindah Deposit dari Saldo Epin ke Transaksi
- Tutorial Cara Komplain / Pengaduan Deposit Tidak Masuk di Aplikasi PayTren
- Tutorial Cara Pembelian Pulsa di Aplikasi Paytren
- Tutorial Cara Pembelian Kuota Internet di Aplikasi Paytren
- Tutorial Cara Beli Voucher Listrik di Paytren
- Tutorial Cara Bayar Listrik PLN Pasca Bayar di PayTren
- Tutorial Bagaimana Cara Deposit Saldo Paytren
- Tutorial Bagaimana Cara Pendaftaran Paytren
- Tutorial Cara Pembelian Tiket Kereta Api di Aplikasi Paytren
- Tutorial Cara Pembayaran BPJS Kesehatan di Aplikasi Paytren
Info Panduan, Bimbingan & Pendaftaran PayTren :
Akhmad Mukhlis
ID : TN0776699
WA : 0813-9000-3017
BB : D9BD81A3
WA : 0813-9000-3017
BB : D9BD81A3
Email : kenarrasyied@gmail.com
Assalamu'alaikum mitra PayTren, akibat banyaknya kepanikan khususnya mitra PayTren yang baru menggunakan Aplikasi PayTren mengenai "Mengapa sudah transfer deposit tapi dana tidak masuk di saldo PayTren ?"
Berikut adalah Tutorial bagaimana cara komplain deposit tidak masuk di saldo PayTren kita sementara dana sudah sukses tertransfer ke rekening PayTren :
Baca Juga :
Berikut adalah Tutorial bagaimana cara komplain deposit tidak masuk di saldo PayTren kita sementara dana sudah sukses tertransfer ke rekening PayTren :
- Login dan masukkan Kata kunci / Password Anda seperti biasa
- Klik Menu Tentang Kami
- Klik Pengaduan
- Klik tanda plus (+)
- Pilih Jenis Pengaduan dan Klik Deposit
- Pilih Jenis Deposit dan Klik Deposit Transaction
- Pilih Problem Summary dan Klik masalah Anda misal "Transfer sesuai tapi belum masuk"
- Isi Nama Bank Anda saat melakukan transfer dana
- Isi Nomor Rekening Anda saat melakukan transfer dana
- Isi Nama Pemilik Rekening bank
- Pilih rekening tujuan PayTren, jika tidak ada di list, klik "lainnya"
- Masukkan Rekening tujuan PayTren
- Pilih Tanggal Transfer
- Pilih Jam Transfer
- Masukkan Nominal Transfer yang Anda lakukan
- Klik Bukti Transfer. Disini Anda diminta untuk melampirkan Bukti Tranfer yang Anda miliki. Bisa dengan klik Kamera untuk memfoto langsung bukti transfernya atau klik Galeri jika bukti transfernya sudah ada di galeri foto handphone Anda
- Masukkan Keterangan jika diperlukan
- Klik Kirim
- Selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa pengaduan Anda telah berhasil
- Maka di list pengaduan akan terdapat pengaduan anda. Jika belum diproses pusat maka statusnya akan Open. Jika sudah selesai diproses maka statusnya akan Closed.
Baca Juga :
- Tutorial Cara Daftar PayTren Setelah Install di Handphone.
- Tutorial Cara Verifikasi KTP Paytren di Aplikasi
- Tutorial Bagaimana Cara Placement untuk Pertama Kali Bagi Pemula.
- Tutorial Cara Beli ePIN Serial Lisensi di PayTren Bagi Pemula.
- Tutorial Bagaimana Cara Melakukan Pengisian Deposit ePIN di Apl. PayTren.
- Tutorial Cara Top Up Saldo Transaksi Paytren
- Tutorial Cara Pindah Deposit dari Saldo Epin ke Transaksi
- Tutorial Cara Komplain / Pengaduan Deposit Tidak Masuk di Aplikasi PayTren
- Tutorial Cara Pembelian Pulsa di Aplikasi Paytren
- Tutorial Cara Pembelian Kuota Internet di Aplikasi Paytren
- Tutorial Cara Beli Voucher Listrik di Paytren
- Tutorial Cara Bayar Listrik PLN Pasca Bayar di PayTren
- Tutorial Bagaimana Cara Deposit Saldo Paytren
- Tutorial Bagaimana Cara Pendaftaran Paytren
- Tutorial Cara Pembelian Tiket Kereta Api di Aplikasi Paytren
- Tutorial Cara Pembayaran BPJS Kesehatan di Aplikasi Paytren
Info Panduan, Bimbingan & Pendaftaran PayTren :
Akhmad Mukhlis
ID : TN0776699
WA : 0813-9000-3017
BB : D9BD81A3
WA : 0813-9000-3017
BB : D9BD81A3
Email : kenarrasyied@gmail.com
Tidak ada komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.