Breaking News

Tutorial Cara Komplen dan Pengaduan Deposit Tidak Masuk di Aplikasi Paytren

Assalamu'alaikum mitra PayTren, akibat banyaknya kepanikan khususnya mitra PayTren yang baru menggunakan Aplikasi PayTren mengenai "Mengapa sudah transfer deposit tapi dana tidak masuk di saldo PayTren ?"

Berikut adalah Tutorial bagaimana cara komplain deposit tidak masuk di saldo PayTren kita sementara dana sudah sukses tertransfer ke rekening PayTren :
  1. Login dan masukkan Kata kunci / Password Anda seperti biasa
  2. Klik Menu Tentang Kami
  3. Klik Pengaduan
  4. Klik tanda plus (+)
  5. Pilih Jenis Pengaduan dan Klik Deposit
  6. Pilih Jenis Deposit dan Klik Deposit Transaction
  7. Pilih Problem Summary dan Klik masalah Anda misal "Transfer sesuai tapi belum masuk"
  8. Isi Nama Bank Anda saat melakukan transfer dana
  9. Isi Nomor Rekening Anda saat melakukan transfer dana
  10. Isi Nama Pemilik Rekening bank
  11. Pilih rekening tujuan PayTren, jika tidak ada di list, klik "lainnya"
  12. Masukkan Rekening tujuan PayTren
  13. Pilih Tanggal Transfer
  14. Pilih Jam Transfer
  15. Masukkan Nominal Transfer yang Anda lakukan
  16. Klik Bukti Transfer. Disini Anda diminta untuk melampirkan Bukti Tranfer yang Anda miliki. Bisa dengan klik Kamera untuk memfoto langsung bukti transfernya atau klik Galeri jika bukti transfernya sudah ada di galeri foto handphone Anda
  17. Masukkan Keterangan jika diperlukan
  18. Klik Kirim
  19. Selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa pengaduan Anda telah berhasil
  20. Maka di list pengaduan akan terdapat pengaduan anda. Jika belum diproses pusat maka statusnya akan Open. Jika sudah selesai diproses maka statusnya akan Closed.
Semoga Tutorial bagaimana cara komplain / pengaduan deposit tidak masuk ke saldo PayTren bisa membantu Mitra PayTren yang mengalami kebingungan Bagaimana Cara Melakukan Pengaduan di Aplikasi PayTren.


Baca Juga :



Info Panduan, Bimbingan & Pendaftaran PayTren :
Akhmad Mukhlis
ID : TN0776699
WA : 0813-9000-3017
BB : D9BD81A3
Email : kenarrasyied@gmail.com

Assalamu'alaikum mitra PayTren, akibat banyaknya kepanikan khususnya mitra PayTren yang baru menggunakan Aplikasi PayTren mengenai "Mengapa sudah transfer deposit tapi dana tidak masuk di saldo PayTren ?"

Berikut adalah Tutorial bagaimana cara komplain deposit tidak masuk di saldo PayTren kita sementara dana sudah sukses tertransfer ke rekening PayTren :
  1. Login dan masukkan Kata kunci / Password Anda seperti biasa
  2. Klik Menu Tentang Kami
  3. Klik Pengaduan
  4. Klik tanda plus (+)
  5. Pilih Jenis Pengaduan dan Klik Deposit
  6. Pilih Jenis Deposit dan Klik Deposit Transaction
  7. Pilih Problem Summary dan Klik masalah Anda misal "Transfer sesuai tapi belum masuk"
  8. Isi Nama Bank Anda saat melakukan transfer dana
  9. Isi Nomor Rekening Anda saat melakukan transfer dana
  10. Isi Nama Pemilik Rekening bank
  11. Pilih rekening tujuan PayTren, jika tidak ada di list, klik "lainnya"
  12. Masukkan Rekening tujuan PayTren
  13. Pilih Tanggal Transfer
  14. Pilih Jam Transfer
  15. Masukkan Nominal Transfer yang Anda lakukan
  16. Klik Bukti Transfer. Disini Anda diminta untuk melampirkan Bukti Tranfer yang Anda miliki. Bisa dengan klik Kamera untuk memfoto langsung bukti transfernya atau klik Galeri jika bukti transfernya sudah ada di galeri foto handphone Anda
  17. Masukkan Keterangan jika diperlukan
  18. Klik Kirim
  19. Selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa pengaduan Anda telah berhasil
  20. Maka di list pengaduan akan terdapat pengaduan anda. Jika belum diproses pusat maka statusnya akan Open. Jika sudah selesai diproses maka statusnya akan Closed.
Semoga Tutorial bagaimana cara komplain / pengaduan deposit tidak masuk ke saldo PayTren bisa membantu Mitra PayTren yang mengalami kebingungan Bagaimana Cara Melakukan Pengaduan di Aplikasi PayTren.


Baca Juga :



Info Panduan, Bimbingan & Pendaftaran PayTren :
Akhmad Mukhlis
ID : TN0776699
WA : 0813-9000-3017
BB : D9BD81A3
Email : kenarrasyied@gmail.com

cara daftar di paytren

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.